Jumat, 18 Januari 2013

coto makasar di jogja

PECINTA COTO MAKASAR
 Khasnya rasa dari kentalnya coto Makassar dari ramuan rempahnya yang juga berfungsi sebagai penawar zat kolesterol yang terdapat dalam hati, babat, jantung, limpah dsb. Rasa khas inilah yang menurut dugaan bahwak keberadaan soto babat dari Madura, soto Tegal, soto Betawi, terinspirasi dari coto makassar karena dahulu dibawa oleh para pelaut kedaerah tempa tsoto yang lain berada sehingga diduga bahwa coto Makassar itu “lebih tua” dari pada soto di persada Nusantara ini.
Nah anda berminat untuk mencicipi coto Makassar???, silahkan cari di kota anda, karena rata-rata kota besar di Indonesia sudah ada yang menjual Coto Makassar.
Tapi bila ingin mencicipi coto Makassar di daerah jogja bagi anda yang berada di daerah yogyakarta, anda bisa langsung aja ke salah satu warung yang menyedia menu COTO MAKASAR tempatnya  dekat stasiun K.A Lempuyangan  lebih tepatnya ( jln. Dr.Wahidin Sudiro Husodo No.4 Lempuyangan Yogyakarta ).

bagi anda yang ingin sekali menikmati rasanya yang menggoda lidah silakan saja  datang,  karena warungnya buka sejak pagi jam 09.00 sampai malam jam 22.00 di jamin rasanya BOS, harga anak kos......!!!

                                                                         GAMBAR COTO MAKASAR


Tidak ada komentar:

Posting Komentar