Senin, 25 Maret 2013

Apa Itu Kode MAC

  

MAC adalah singkatan Kode Otorisasi Migrasi, dan merupakan kode sederhana yang diminta oleh seorang pelanggan broadband untuk beralih penyedia broadband mereka. Sistem kode MAC telah skema sukarela di Inggris, yang telah ditandatangani oleh sebagian besar penyedia layanan broadband yang besar, seperti BT, AOL, Sky, TalkTalk, Orange dan Plusnet.

Pada darat baru, atau darat yang ada tanpa broadband, dapat memakan waktu hingga dua minggu untuk mengaktifkan broadband demi baris itu. Demikian juga, jika Anda membatalkan broadband di darat, dan tag akan dihapus, itu akan mengambil jumlah yang sama saat mengaktifkan penyedia baru demi baris itu. Peran kode MAC adalah untuk mulus beralih provider tanpa hilangnya layanan.

Setelah Anda meminta kode MAC dari Internet Service Provider, biasanya akan memakan waktu hingga lima hari untuk tiba melalui pos (biasanya 2-3 hari). Setelah Anda menyerahkan kode MAC untuk operator baru Anda, biasanya akan mengambil lima hari untuk layanan untuk berubah. Sementara Anda menunggu untuk operator baru Anda untuk mengambil alih layanan, operator lama Anda akan terus memasok broadband. Di situlah letak tujuan kode MAC, untuk menyediakan cara yang relatif cepat beralih penyedia layanan broadband tanpa hilangnya layanan.

Kode MAC sendiri biasanya akan menjadi 16 karakter, dan menjadi campuran huruf dan angka. Kode MAC biasanya berlaku selama 30 hari, setelah tanggal tersebut Anda akan harus meminta yang baru. Jika Anda meminta kode MAC dan tidak menggunakan kode MAC, Anda tidak perlu melakukan apa-apa, layanan broadband Anda akan tetap dengan operator Anda saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar