Senin, 25 Maret 2013

Apa Itu IP Address


Tidak diragukan lagi Anda telah mendengar "alamat IP." Istilah Kecuali Anda seorang teknisi, meskipun, Anda mungkin tidak memiliki lebih dari satu gagasan bayangan dari apa alamat IP sebenarnya atau cara kerjanya. Mari kita mengeksplorasi konsep.


Sebuah alamat IP adalah produk menarik dari teknologi komputer modern dirancang untuk memungkinkan satu komputer (atau perangkat digital lainnya) untuk berkomunikasi dengan yang lain melalui Internet. Alamat IP memungkinkan lokasi harfiah miliaran perangkat digital yang terhubung ke Internet yang akan menunjuk dan dibedakan dari perangkat lain. Dalam arti yang sama bahwa seseorang membutuhkan alamat Anda untuk mengirimkan surat, komputer remote kebutuhan alamat IP Anda untuk berkomunikasi dengan komputer Anda.


"IP" singkatan dari Internet Protocol, sehingga alamat IP adalah alamat Internet Protocol. Apa artinya? Internet Protocol adalah seperangkat aturan yang mengatur aktivitas internet dan memfasilitasi penyelesaian berbagai tindakan pada World Wide Web. Oleh karena itu alamat Internet Protocol merupakan bagian dari jaringan yang saling berhubungan secara sistematis ditata yang mengatur komunikasi online dengan mengidentifikasi kedua perangkat memulai dan tujuan berbagai internet, sehingga membuat komunikasi dua arah yang mungkin.


Sebuah alamat IP terdiri dari empat angka, masing-masing berisi satu hingga tiga digit, dengan satu titik memisahkan setiap nomor atau set digit (.). Masing-masing dari empat nomor dapat berkisar dari 0 hingga 255. Berikut ini adalah contoh dari apa alamat IP akan terlihat seperti: 78.125.0.209. Kelompok ini berbahaya yang tampak dari empat angka adalah kunci yang memberdayakan Anda dan saya untuk mengirim dan mengambil data melalui koneksi internet kami, memastikan bahwa pesan kami, serta permintaan kami untuk data dan data yang kita minta, akan mencapai mereka yang benar Internet tujuan. Tanpa protokol numerik, mengirim dan menerima data melalui World Wide Web tidak mungkin.Alamat IP dapat berupa statis atau dinamis. IP statis alamat tidak pernah berubah. Mereka melayani sebagai alamat internet permanen dan menyediakan cara yang sederhana dan dapat diandalkan untuk komputer remote untuk menghubungi Anda. Alamat IP statis mengungkapkan informasi seperti benua, negara, wilayah, dan kota di mana komputer berada, ISP (Internet Service Provider) bahwa layanan komputer tertentu, dan informasi teknis seperti lintang tepat dan bujur negara, serta lokal, dari komputer. Banyak situs memberikan alamat IP melihat-up layanan kepada pengunjung mereka, secara gratis. Jika Anda penasaran tentang alamat IP Anda sendiri, Anda dapat menemukan website ini dengan melakukan pencarian Google.


Alamat IP dinamis bersifat sementara dan ditugaskan setiap kali komputer mengakses Internet. Mereka, pada dasarnya, dipinjam dari kolam alamat IP yang dibagi di antara berbagai komputer. Karena sejumlah alamat IP statis yang tersedia, banyak ISP cadangan sebagian alamat mereka ditugaskan untuk berbagi di antara pelanggan mereka dengan cara ini. Hal ini akan menurunkan biaya dan memungkinkan mereka untuk melayani pelanggan jauh lebih banyak daripada mereka dinyatakan bisa.


Alamat IP statis umumnya lebih disukai untuk penggunaan seperti game VOIP (Voice over Internet Protocol), online, atau tujuan lain di mana pengguna perlu membuat mudah bagi komputer lain untuk menemukan dan terhubung ke mereka. Akses mudah juga dapat difasilitasi ketika menggunakan alamat IP dinamis melalui penggunaan layanan DNS dinamis, yang memungkinkan komputer lain untuk menemukan Anda meskipun Anda mungkin menggunakan, sementara satu kali alamat IP. Hal ini sering memerlukan biaya tambahan, bagaimanapun, jadi cek dengan ISP Anda.


Alamat IP statis dianggap agak kurang aman daripada alamat IP dinamis, karena mereka lebih mudah untuk melacak untuk tujuan data mining. Namun, mengikuti praktik Internet yang aman dapat membantu mengurangi potensi masalah ini dan menjaga komputer Anda aman tidak peduli apa jenis alamat IP yang Anda gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar